Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa

Jujurlah sayang aku tak mengapa Biar semua jelas telah berbeda Jika nanti aku yang harus pergi Ku terima walau sakit hati Ku terima walau sakit hati. TRIBUN-VIDEO - Lirik Lagu Repvblik - Sandiwara Cinta Lengkap dengan Chord Kunci Gitar.


Lirik Lagu Sandiwara Cinta By Repvblik Jujurlah Sayang Aku Tak Sonora Id

วดโอ TikTok Suhaimee Sa suhaimeesa.

. 84 views 17 likes 0 loves 5 comments 0 shares Facebook Watch Videos from Sitobari. Mungkin ini jalan yang kau inginkan. Am Dm C G E Am Em F Em Karena cinta yang sungguh tiada akan Tak ada sedikitpun sesalku tlah bertahan pernah mungkin bersyarat ooh dengan setiaku Dm C G E Walau di akhir jalan ku harus melepaskan dirimu ooh.

Jujurlah Sayangaku tak mengapa. Hari nihh aku dapat HADIAH. Play over 265 million tracks for free on SoundCloud.

Lirik Lagu Salah Ndeleh Ati - Mufly Key Sabtu 20 Agustus 2022 0910 WIB. Jujurlah sayang aku tak mengapaBiar semua jelas tak berbedaJika nanti aku yang harus pergiKuterima walau sakit hati เกาะสมย Sandiwara. Kau dengannya seakan ku tak tahu.

Cukuplah aku tahu KAWAN-KAWAN aku and FAMILY aku tetap sayangkan aku and CARE kat aku. Biar semua jelas telah berbeda. Aku yang harus pergi Am D G ku terima.

Aku tahu ini semua tak adilAku tahu ini sudah terjadiMau bilang apa aku pun tak sanggupAir mata pun tak lagi mau menetesAlasan. Lirik Lagu Sandiwara Cinta Repvblik Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa. Jujurlah Sayangaku tak mengapa.

0 views 664 likes 0 loves 80 comments 858 shares Facebook Watch Videos from Ayuh Johor. Alasannya seringkali ku dengar. Jujurlah Aku Tak Mengapa October 06 2013.

Memang dia tak pernah cakap. Aku tahu ini sudah terjadi. Am G F Em Andai saja kau pahami layaknya arti kisah sejati Intro.

Am G F Em Int. Selasa 13 Juli 2021 1152 WIB. Liriklaguツsadsongs_23 Hi Journeyhai_journey Tema Indonesiatemaindonesia iammoonbulansutena agungpraagungprdta blacksad_sw Agustine Sangitine_sangi Kru CoMcino2528.

Stream Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa at Wangsa Bowl by aca awesome on desktop and mobile. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Air mata pun tak lagi mau menetes.

Sandiwara CintaRepublik Aku tahu ini semua tak adil. Aku tak kisah kalau die dah jumpa TRUE LOVE yang betul2 sayangkan die. Mungkin ini jalan yang engkau mau.

Discover short videos related to jujulah sayang aku tak mengapa on TikTok. Explore the latest videos from hashtags. Jelas telah berbeda C D Em jika nanti.

Discover short videos related to jujurlah sayang aku tak mengapa on TikTok. Watch popular content from the following creators. Jujurlah sayang aku tak mengapa.

Jika nanti aku yang harus pergi. Aku tak mengapa Am D G biar semua. Sandiwara apa ceritanya apa aku tahu.

Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku. Ku terima walau sakit hati. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

3117 likes 1 talking about this. Tapi cukuplah aku tahu ada orang SAYANG kamu. Jujurlah sayang aku tak mengapa.

Kau dengannya seakan ku tak tahu. 0 views 664 likes 0 loves 80 comments 858 shares. Jujurlah sayang aku tak mengapa.

Watch popular content from the following creators. First hadiah untuk besday aku tahun. Mau bilang apa aku pun tak sanggup.

Jujurlah sayang aku tak mengapa. Lirik Lagu Say Im Sorry - Afgan. Dm G C F Dm E Am Ternyata tak mampu kau.

Iammoonbulansutena celinesun celinesunn Adi Ardiansadiardiansyah74 Agustine Sangitine_sangi Kopi_Hitamkopi_hitam02.


Stream Sandiwara Cinta By Aisyah Norman Listen Online For Free On Soundcloud


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Jujurlah Sayang Repvblik Aku Tahu Ini Semua Tak Adil Tribunmanado Co Id


Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa Facebook


M Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa Biar Semua Jelas

Comments

Popular posts from this blog

Jawapan Muet Reading 2019

17 Which of the Following Is a Default Folder Object